Sabtu, 07 Desember 2013

Harga Suarez setara pemain termahal dunia


Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid menyiapkan anggaran besar untuk bisa memboyong penyerang Liverpool, Luis Suárez, pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2014. Tak tanggung-tanggung dana yang disiapkan mencapai 72 juta euro. Seperti dilansir dari Goal.com, tim berjuluk Los Galacticos itu akan memulai upaya mereka mendapatkan Suárez pada Januari mendatang, meski ada kemungkinan mereka bisa mendapatkannya di musim panas tahun depan.

Namun sayangnya Liverpool kemungkinan besar tidak akan melepas Suárez dengan harga sebesar itu. The Reds membanderol Suárez dengan nilai yang sama dengan Gareth Bale, yang hijrah ke Real Madrid dengan transfer 100 juta euro musim panas lalu, demi mempertahankan striker Andalannya.

Sebelumnya tim yang bermarkas di Anfield itu langsung menolak 40 juta pound yang ditawarkan oleh Arsenal pada musim panas lalu, mengingat status Arsenal sebagai rival mereka di liga. Dan transfer yang datang dari klub luar negeri dianggap lebih cocok untuk Liverpool dan suporter mereka.

Pemain Uruguay itu tampil luar biasa sejak kembali bermain usai menjalani hukuman 10 kali larangan bermain di liga. Pemain berusia 26 tahun itu mencetak 13 gol dalam 11 laga di musim ini, termasuk empat gol saat Liverpool menang telak 4-1 atas West Ham united.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar